Peluncuran video baru dalam Bahasa Indonesia : Menghadapi Kepunahan, Mempertahankan Kehidupan

Film ini merupakan karya bersama LifeMosaic dengan banyak pemimpin, pembuat film, dan penasihat masyarakat adat dari Afrika, Asia, Amerika Latin, dan Polinesia. Ia berkisah tentang ancaman terhadap keanekaragaman hayati, darurat iklim, dan penghancuran keragaman budaya yang cepat: kisah yang saling terhubung tentang kehilangan yang mengancam keberadaan manusia di bumi ini. Kita akan mendengarkan para pemimpin masyarakat adat dari seluruh dunia yang bertindak dan mengembangkan jalan keluar yang beralas-pikir adat untuk mengatasi krisis ini. Ia adalah panggilan bagi semua orang untuk mencari jalan menuju masa depan yang tangguh dan berkelimpahan, dan untuk mengilhami tindakan kolektif mempertahankan kehidupan di bumi. Film ini dirancang untuk masyarakat adat, dan menjadi alat penting bagi para fasilitator komunitas, pendidik, dan pembangun gerakan yang kewalahan dan kekurangan sumber daya. Dengan informasi ini, semoga komunitas-komunitas masyarakat adat dapat ditempatkan secara lebih baik dalam konteks global menjaga, mempertahankan, serta memajukan budaya dan wilayah adat mereka yang beragam dan tangguh.

Unduh filmnya di sini

Unduh versi Radio di sini

Tonton lebih banyak film LifeMosaic dalam bahasa Indonesia

Film ini tersedia dalam sulih suara ke dalam beberapa bahasa.

Swahili, Maa, Spanyol, PortugisIlocano, Bahasa Indonesia, Inggris (dubbing) dan Inggris (subtitle).

Versi Thai dan Māori saat ini sedang diproduksi.


Related Project:

Recent stories

LifeMosaic’s latest film now available in 8 languages

23rd Feb 2024
Indigenous communities around the world are hosting community screenings of the film 'Facing Extinction, Defending Life' to discuss the crisis on the world's climate, biodiversity and cultures and to vision community-led solutions.


การเผชิญหน้ากับการสูญพันธุ์ และการปกป้องวิถีชีวิต (Thai)

9th Oct 2023
ชุดวีดีทัศน์การเผชิญหน้ากับการสูญพันธ์ และการปกป้องวิถีชีวิต บอกเล่าเรื่องราวภัยคุกคามที่มีต่อความหลากหลายทางชีวภาพ ภาวะฉุกเฉินต่างๆที่กระทบต่อสภาพภูมิอากาศ และการทำลายความหลากหลายทางวัฒนธรรมที่เกิดขึ้นอย่างรวดเร็ว เรื่องราวที่เชื่อมโยงระหว่างกัน ต่อการสูญเสียซึ่งกำลังคุกคามต่อการดำรงอยู่ของมนุษย์โลก


© 2024 Copyright LifeMosaic
LifeMosaic is a Not for Profit Company Limited by Guarantee (Registered company number: SC300597) and a Charity Registered in Scotland (Scottish Charity number: SC040573)